Rabu, 01 Oktober 2014

Dbagus.com Portal Informasi Indonesia

Dbagus.com Portal Informasi Indonesia. Dbagus adalah sebuah website portal yang menyediakan informasi tentang kesehatan, teknologi, isu terbaru nasional, travel dan makanan. Artikel yang disediakan cukup menarik dan informatif sehingga bisa dijadikan referensi dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa artikel terbaru saat tulisan ini ditulis di dbagus.com portal informasi Indonesia adalah : Manfaat madu untuk wajah dan kulit.
Madu sudah dikenal sebagai minuman yang menyehatkan dan menambah stamina, di artikel tersebut penulis mencoba membahas mengenai bagaimana caranya agar madu memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Mulai dari melembabkan kulit, menghilangkan jerawat, melembutkan sampai mencegah penuaan dini.

Artikel lainnya adalah 'drone canggih china akan kalahkan amerika' perkembangan drone dibahas di artikel tersebut dengan baik dan prediksi para ahli juga disampaikan mengapa dimasa depan, drone china bakal mengalahkan kecanggihan drone  amerika.

Presiden terpilih Joko widodo juga menjadi salah satu yang menarik. Artikelnya tentang makanan favorit joko widodo. Makanan apa saja yang disukai Jokowi menjadi menarik karena kebiasaan beliau dengan kehidupan yang sederhana.

Untuk anda yang suka memasak, tak ketinggalan. Ada macam-macam resep masakan dan rekomendasi tempat makan yang enak di berbagai daerah di Indonesia.

Referensi :
Lezatnya gudeg pawon Yogya
Drone Canggih Cina
Merk Laptop Yang Bagus di 2014
Makanan favorit Jokowi
Manfaat Madu untuk Wajah dan Kulit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar